Sukses

Prakiraan Susunan Pemain Villa vs MU

Romero kembali jadi kiper utama MU.

Liputan6.com, Jakarta- Aston Villa bakal jadi lawan kedua Manchester United di Liga Premier Inggris. Manajer Louis van Gaal kemungkinan akan menurunkan komposisi pemain yang sama seperti saat melawan Tottenham Hotspur pekan lalu.

Posisi penjaga gawang akan dipercayakan kepada Sergio Romero lagi. Pasalnya David de Gea menolak main. De Gea ingin pindah ke Real Madrid. Untungnya Romero cukup bisa diandalkan. Dia tampil apik pada laga debut melawan Tottenham.

Daley Blind kembali akan ditempatkan sebagai bek tengah karena Phil Jones masih absen. Blind diduetkan dengan Chris Smalling. Pemain baru Matteo Darmian jadi starter di bek kanan, sedangkan Luke Shaw tetap sebagai bek kiri.

Morgan Schneiderlin dan Michael Carrick tetap main sejak awal sehingga Bastian Schweinsteiger memulai dari bench. Van Gaal kembali turun dengan satu striker Wayne Rooney yang didukung Memphis Depay, Juan Mata dan Ashley Young.

Van Gaal kemungkinan tetap mengambil risiko turun dengan kekuatan penuh meski pertengahan pekan depan MU akan berhadapan Club Brugge di play-off Liga Champions.

Di kubu Villa, manajer Tim Sherwood berharap banyak pada bek baru Micah Richards untuk menghadang serangan MU. Eks pemain Manchester City itu bakal berduet dengan Ciaran Clark di jantung pertahanan Villa.

Trio Jordan Ayew, Gabriel Agbonlahor dan Scott Sinclair turun sejak menit awal untuk menit pertama untuk mendobrak pertahanan MU. (Tho/Ary)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.