Sukses

Jelang Lawan Barcelona, Bos Sevilla Sepelekan Messi

Kualitas Messi dinilai masih dibawah Diego Maradona.

Liputan6.com, Tbilisi - Jelang laga Piala Super Eropa, Direktur Sevilla, Mochi mengungkapkan bahwa Lionel Messi tidak terlalu hebat. Ia menggangap kualitas Messi masih di bawah seniornya Diego Maradona.

Sebelumnya, Mochi memang sangat mengagumi sosok Diego Maradona. Ia mengganggap Maradona adalah pemain terbaik di dunia yang pernah dilihatnya. La Pulga sendiri selama ini memang selalu dianggap mirip dengan permainan Diego Maradona.

"Pemain terbaik yang pernah saya lihat selama berada di Sevilla adalah Diego Maradona. Messi sekarang adalah pemain terbaik di dunia, mungkin saja memang demikian. Namun saya mengatakan tidak," ucap Monchi dilansir Sport.
Barcelona vs Sevilla (Ari Wicaksono/Liputan6.com)
Namun, perkataan dari Mochi bisa saja tanda-tanda 'psywar' dari Sevilla untuk Barca. Tetapi sejauh ini, Sevilla belum pernah menang di 13 laga terakhir melawan Barcelona.

Sevilla akan menghadapi Barcelona di ajang Piala Super Eropa di Boris Paichadze Dinamo Arena, Tbilisi, Rabu (12/8/2015) dini hari WIB. (Dwitya Dhito/Def)

Baca Juga:

Terancam Kehilangan Stones, Everton Murka

Neymar Kena Penyakit Gondok, Bahayakah?

Lawan Sevilla, Barcelona Boyong 25 Pemain

Kekurangan Striker, MU Dekati Lagi Bintang Spurs

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.