Sukses

Bintang Indonesia di Belgia Doakan Evan Dimas Sukses di Spanyol

Pemain berbakat Indonesia, Evan Dimas Darmono tiba di Spanyol sejak Sabtu 8 Agustus 2015.

Liputan6.com, Jakarta - Pemain Indonesia yang memperkuat tim asal Belgia, Waasland-Beveren, yakni Arthur Irawan mengucapkan selamat atas keberhasilan Evan Dimas Darmono yang saat ini berlatih di Spanyol.

Mantan kapten Timnas Indonesia U-19 tersebut sedang menjalani trial bersama klub asal Spanyol yang berdomisili di Katalunya, Llagostera. Namun belum jelas sampai kapan Evan akan trial bersama Llagostera.

Gelandang berusia 20 tahun tersebut sudah memulai latihan bersama tim yang dibesut Josep Oriol Alsina Garcia. Namun, Evan belum bisa memperkuat Llagostera saat mengalahkan Pamalos FC dengan skor 2-0, kemarin.

Evan Dimas

Kesuksesan Evan menimba ilmu di Eropa dipuji seniornya, Arthur. Bahkan, pria berusia 22 tahun itu tak ragu mengungkapkan kekagumannya atas Evan di Twitter pribadinya.

"Good luck @Evan_DD ! Tunjukanlah kamu mampu untuk main di Liga terbaik di dunia! Photo pas saya lawan Llagostera," kicau mantan pemain Malaga B tersebut.


Evan Dimas Darmono tiba di Spanyol sejak Sabtu 8 Agustus 2015. Ketika datang, mantan kapten Timnas Indonesia U-19 itu mendapat sambutan yang sangat hangat dari pihak Llagostera. "Evan Dimas, from Indonesia is going tested this week. Selamat datang di Llagostera Dimas," kicau Llagostera. (Cak)

Baca juga:

Beli Striker Bukan Prioritas Utama Manchester United

Statistik 7 Pemain Debutan Liga Premier Inggris, Siapa Terbaik?

8 Fakta Piala Super Eropa Barcelona vs Sevilla

Debut Buruk di Arsenal, Petr Cech "Pasang" Muka Cemberut

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini