Sukses

Greysia/Nitya Pede Hadapi Kejuaraan Dunia Bulutangkis 2015

Greysia dan Nitya merasa percaya diri usai menangi Taiwan Open.

Liputan6.com, Jakarta - Pasangan ganda putri Indonesia, Greysia Polii dan Nitya Krishinda Maheswari, percaya dapat meraih hasil baik pada Kejuaraan Dunia Bulutangkis yang akan digelar di Jakarta, 10 - 16 Agustus 2015 mendatang. Berbekal kesuksesan memenangkan gelar Taiwan Terbuka, keduanya kini ingin meraih hasil yang sama di ajang bergengsi tersebut.

"Persiapannya cukup bagus, setelah di ajang Indonesia open dan di Taiwan kemarin, kami mempersiapkan kejuaraan ini. Fisik, mental dan psikologis harus lebih dipersiapkan. Kini tinggal strategi bermain saja," ujar Greysia Polii saat konferensi pers di hotel Sultan, Minggu (9/8/2015).

Greysia dan Nitya mendapat hasil undian yang cukup menguntungkan. Mereka mendapat bye sehingga tidak perlu bertanding di babak pertama.
Pebulutangkis Indonesia, Nitya K Maheswari saat konferensi pers jelang Kejuaraan Dunia Bulutangkis di Jakarta. Minggu (9/8/2015). Kejuaraan Dunia Bulutangkis akan digelar di Jakarta pada 10-16 Agustus 2015. (Liputan6.com/HelmiFithriansyah)
Keduanya akan menanti pemenang dari pertandingan ganda putri Malaysia (Lim Yin Loo/Meng Yean Les) dan Singapura (Yu Yan Vanessa/Shinta Mulia Sari). Akan tetapi jika keduanya mampu tampil konsisten, mereka dapat menghadapi unggulan Jepang, Shizuka Matsui/Mami Naito.

"Kami sudah cukup baik sejauh ini dan tidak merasa dibebankan. Keinginan pemain adalah untuk berlaga di ajang kejuaraan dunia ini."

"Kami tidak mau memikirkan juara dulu, tapi fokus pada setiap pertandingan dan cara bermain kami di lapangan. Semua pemain tentu ingin juara," tutup Greysia. (Ton/Def)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini