Sukses

Kabar Buruk Hampiri Liverpool Jelang Musim Baru

Allen tidak bisa main sekitar empat pekan.

Liputan6.com, Jakarta Liga Inggris musim 2015-2016 belum juga dimulai, Liverpool sudah mendapat kabar buruk. Gelandang Joe Allen harus menepi selama sekitar sebulan akibat mengalami cedera otot paha.

Pemain asal Wales ini mengalami cedera tersebut pada saat Liverpool menghadapi Swindon pada laga persahabatan yang digelar akhir pekan silam. Saat itu Allen tiba-tiba terpincang-pincang.

Setelah dilakukan tes medis, manajer Brendan Rodgers memastikan Allen bakal absen selama empat pekan. Allen dipastikan melewatkan pekan perdana Liga Inggris melawan Stoke City, Minggu (9/8/2015).

"Ia tentu saja tidak akan dapat dimainkan untuk akhir pekan," katanya seperti dilansir kantor berita AFP.

Untungnya Rodgers mendapat berita bagus dari penyerang Daniel Sturridge. Pemain Inggris ini  sudah berada di jalur untuk kembali dari masalah cedera pinggang yang dia dapat awal September.

Sturridge terus memulihkan diri menyusul operasi di Boston untuk mengatasi masalah pinggang yang telah lama menderanya.

"Daniel mudah-mudahan akan kembali awal September, ia bekerja sangat keras," kata Rodgers ketika ditanyai mengenai kabar terkini kebugaran Sturridge. (Tho/Ary)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Joe Allen adalah pesepak bola profesional Wales yang bermain di klub Stoke City dan Tim Nasional Wales.
    Joe Allen adalah pesepak bola profesional Wales yang bermain di klub Stoke City dan Tim Nasional Wales.

    Joe Allen

  • Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana
    Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana

    Liverpool

Video Terkini