Sukses

Topan Ancam Piala Super Italia

Hujan deras akan terjadi di Shanghai sepanjang hari Sabtu.

Liputan6.com, Shanghai- Laga Piala Super Italia antara Juventus melawan Lazio di Shanghai, Tiongkok, terancam batal digelar nanti malam, Sabtu (8/8/2015). Partai seru ini bisa jadi akan ditunda karena bencana alam.

Seperti dilaporkan Football Italia, topan bernama Soudelor menimbulkan kekhawatiran partai seru ini harus ditunda. Padahal Juventus dan Lazio saat ini sudah berada di Shanghai sejak beberapa hari lalu.

Ramalan cuaca menunjukkan hujan deras akan terjadi di Shanghai sepanjang hari Sabtu. Ada kemungkinan topan Soudelor dapat menghantam wilayah Shanghai.

Jika sampai topan Soudelor datang ke Shanghai, laga Piala Super Italia harus ditunda hingga bulan Desember. Celakanya, bila dimainkan Desember tempat pertandingan akan digeser ke Doha, Qatar.

Para ahli sendiri memperkirakan penundaan tidak diperlukan. Sebab topan Soudelor yang akan singgah di Shanghai kekuatan berbahayanya sudah melemah dan dapat berubah ke arah selatan-timur Tiongkok pada Minggu pagi. (Tho/Ary)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini