Sukses

Zulham Zamrun Bisa Gantikan Posisi Ferdinand Sinaga

Zulham adalah salah satu pemain buruan kita dari sebelum Liga Super dimulai, tapi waktu itu kita tidak kesampaian."

Liputan6.com, Bandung - Persib Bandung resmi mendapatkan striker Zulham Zamrun. Penyerang Timnas Indonesia itu didapat dengan gratis karena dia berstatus tanpa klub setelah dilepas Persipura Jayapura.

Pelatih Persib Bandung, Djadjang Nurdjaman mengatakan bergabungnya pemain berusia 27 tahun tersebut merupakan rencana yang sempat tertunda dan kini menjadi kenyataan.

"Zulham adalah salah satu pemain buruan kita dari sebelum Liga Super dimulai, tapi waktu itu kita tidak kesampaian karena keburu bergabung dengan Persipura. Alhamdulillah sekarang kita ada jalan," kata Djadjang di Bandung.

Djanur, sapaan Djadjang Nurdjaman memuji kualitas Zulham. Dirinya menilai, mantan pemain Mitra Kukar tersebut merupakan sosok ideal Ferdinand Sinaga yang hengkang.

"Pasti saya melihat kualitas, saya tahu dia pemain yang bagus. Saya butuh pemain yang  punya banyak kreasi di daerah sayap karena selama ini kita sudah punya tapi kita ingin yang lebih," jelasnya.

"Bisa jadi dia bisa (pengganti Ferdinand) karena bisa main di sayap kiri, kanan, bisa juga striker. Saya pikir besar peluang buat Zulham untuk menjadi starter kita," tambahnya.

Meski kedatangan Zulham tetap tidak bisa menambal kehilangan Makan Konate yang masih berada di negaranya."Konate tetap jadi pemain yang spesial buat kita, dia selalu jadi pilihan kita. Tapi untuk sementara ini kita lupakan dulu Konate," tutupnya. (Kan/Ary)


Baca Juga:
Tim Impian Sejak Kecil, Alasan Zulham Gabung Persib
Bungkam Malaysia, Tim Sepak Bola Indonesia Rebut Emas
Indonesia Borong 19 Emas di Special Olympic World Games 2015

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.