Sukses

Hasil Lengkap Kualifikasi Liga Champions Dini Hari Tadi

Fenerbahce mengikuti langkah Ajax Amsterdam yang tak lolos ke babak grup Liga Champions musim depan.

Liputan6.com, Jakarta Laga leg kedua babak ketiga kualifikasi Liga Champions akhirnya tuntas pada Kamis (6/8/2015) dini hari WIB ini. Fenerbahce mengikuti langkah Ajax Amsterdam yang tak lolos ke babak grup Liga Champions musim depan.

Bermain imbang 0-0 melawan Shakhtar Donetsk di leg pertama membuat Robin van Persie dan kawan-kawan tertekan saat menjalani leg kedua. Mereka pun akhirnya kandas 0-3 dari tuan rumah melalui gol dari Aleksander Gladkiy, penalti Darijo Sirna, dan Alex Teixiera.

Sementara wakil Prancis AS Monaco sukses melangkah ke babak playoff dengan sempurna. Setelah menang 3-1 di markas Young Boys pada leg pertama, Monaco kembali menang 4-0 di kandang sendiri.

Wakil Skotlandia, Celtic juga lolos meski hanya bermain imbang 0-0 lawan Qarabag di leg kedua. Maklum pada leg pertama, mereka sudah menang 1-0 atas wakil Azerbaijan tersebut.

Dari Praha, wakil Republik Ceko Sparta Praha harus menelan kekecewaan setelah kalah 2-3 di leg kedua dari CSKA Moskow. Padahal pada leg pertama mereka sukses menahan imbang 2-2 wakil Rusia tersebut.

Undian playoffs Liga Champions akan dilakukan pada Jumat (8/8/2015) mendatang. Raksasa Inggris, Manchester United kemungkinan bertemu CSKA Moskow, Lazio, Club Brugge, Monaco, dan Rapid Vienna dalam laga yang akan berlangsung dua leg.

Hasil Lengkap Liga Champions dini hari tadi:

Astana  4 - 3 HJK

Qarabağ   0 - 0 Celtic 

AC Sparta Prague 2 - 3 CSKA Moskwa   

BATE 1 - 0 Videoton   

FC Bâle   1 - 0 Lech Poznań   

Club Bruges KV 3 - 0 Panathinaikos   

Partizan   4 - 2 Steaua Bucureşti    

Malmö FF    3 - 0 FC Salzbourg     

Shakhtar Donetsk 3 - 0 Fenerbahçe   

Skënderbeu Korçë 2 - 0 Milsami     

FC Viktoria Plzen 0 - 2  Maccabi Tel Aviv

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini