Sukses

Arema Evaluasi Bek Asing Barunya

Kristian Adelmund diplot menggantikan bek Fabiano Beltrame yang pulang kampung ke Brasil.

Liputan6.com, Banyuwangi - Arema Cronus berhasil melibas Garuda All Star 3-1 dalam pertandingan lanjutan Sunrise of Java Cup 2015, Jumat (31/7) di Stadion Diponegoro, Bayuwangi. Gol kemenangan Singo Edan dicetak oleh Samsul Arif  dan dua gol oleh Cristian ‘El Loco’ Gonzales.

Dalam laga tersebut, penonton yang hadir ikut memberi perhatian lebih pada bek anyar Arema Kristian Adelmund. Maklum, kehadirannya dalam pertandingan bersama Gonzales dan kawan-kawan merupakan yang perdana.

Asisten pelatih Arema Joko Susilo mengatakan wajar kalau penampilan Adelmund belum padu dengan timnya. Mantan pemain PSS Sleman tersebut diplot sebagai pengganti bek Fabiano Beltrame yang mudik ke Brasil.

"Kesan pertama Adelmund bagi saya pribadi boleh lah, saya rasa cukup bagus penampilannya tadi (kemarin sore)," tutur Joko Susilo seperti dikutip dari wearemania.net pada Sabtu (1/8) pagi.

Edelmund berduet dengan Hermawan di jantung pertahanan Arema. Meski sempat membuat blunder karena tak sengaja menabrak rekannya itu, Aremania yang hadir di tribun penonton tetap antusias pada eks-pemain Persepam Madura United itu.

"Kalau pun ada sedikit blunder itu wajar, karena dia sama sekali belum pernah ikut berlatih, jadi belum kompak dengan yang lain," pungkas Joko. (Ris/Def)

Baca Juga:

Ibu Evan Dimas Cemas Sang Buah Hati Lupa Makan Sayur di Barcelona

Erick Thohir Semringah Inter Resmi Gaet Jovetic

Striker Bayern Susul Schweinsteiger ke Inggris?

Trio BBC Kering Gol di Tur Pramusim Madrid, Kenapa?

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini