Sukses

Bulan Depan, Evan Dimas Gabung Klub Spanyol

Evan Dimas Darmono mencuri perhatian salah satu klub besar di Spanyol.

Liputan6.com, Jakarta - Gelandang Timnas Indonesia dan Persebaya Surabaya, Evan Dimas Darmono akan mendapatkan pengalaman berharga dari salah satu klub asal Spanyol. Ya, dia akan melakukan trial di Negeri Matador.

Mantan anak asuh Indra Sjafri di Timnas Indonesia U-19 itu akan terbang ke Spanyol, awal bulan Agustus 2015. Hal itu dibenarkan oleh pelatih Persebaya, Ibnu Grahan.

Di media social Twitter, ternyata banyak orang yang 'salah kaprah' dengan akun asli dari gelandang Persebaya Surabaya tersebut. Evan sendiri geram dibuatnya, Jakarta, Kamis (28/5/2015). (Liputan6.com/Herman Zakharia)

"Evan memang benar akan terbang ke Spanyol pada awal Agustus. Dia akan melakukan trial di sana", Ucap Ibnu saat dihubungi Liputan6.com, Senin (27/7/2015).

Sejauh ini, Evan dikabarkan bakal menimba ilmu di Barcelona, klub idamannya. Namun hal tersebut belum bisa dipastikan oleh Ibnu.

Gelandang timnas Indonesia U-23, Evan Dimas Darmono (tengah) berdoa usai laga melawan Singapura di penyisihan Grup A SEA Games 2015 di Stadion Jalan Besar Singapura, Kamis (11/6/2015). Indonesia unggul 1-0 atas Singapura. (Liputan6.com/Helmi Fithriansyah)

"Saya kurang tahu jelas mengenai trial Evan di Spanyol. Kalau lebih jelasnya, silakan tanyakan kepada manajemen Persebaya," dia memaparkan.

Klub asal Spanyol yang bakal memberikan ilmu kepada Evan karena tertarik melihat pertandingannya di ajang SEA Games 2015 Singapura. Di ajang tersebut, gelandang berusia 20 tahun itu mencetak 4 gol. (Cak/Ian)

By: Dwitya Dhito

Baca juga:

Ramos Gabung MU, Ronaldo Jadi Kapten Real Madrid

8 Pemain Termahal di Setiap Posisi dalam Dunia Sepak Bola

Barcelona Tutup Pintu Pedro ke MU

Barcelona Ejek Rumor Pemain Rahasia MU adalah Messi

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.