Sukses

Peringatan Konten!!

Artikel ini tidak disarankan untuk Anda yang masih berusia di bawah

18 Tahun

LanjutkanStop di Sini

Terungkap, Bek AS Roma Sempat Pesta Bareng Gadis-Gadis Seksi

Ashley Cole merogoh hingga 20 ribu pounds untuk berpesta di kolam renang.

Liputan6.com, Marbella - Nama full-back AS Roma, Ashley Cole, terkenal sebagai pemain yang dekat dengan wanita-wanita cantik. Sempat menikah dengan salah satu artis Inggris, Cheryl Tweedy, Cole juga pernah berkencan dengan model seksi, Anna Kelle.

Cole sendiri ikut dalam skuat AS Roma yang mengunjungi Indonesia pada 24-25 Juli 2015 dan menjalani laga eksebisi internal. Sebelumnya, Cole ternyata sempat berpesta dengan sejumlah gadis seksi.

Seperti dilansir Daily Mail, saat menjalani liburan musim panas, pemain asal Inggris menggelar pesta di kolam renang di Marbella, Spanyol. Bahkan, Cole menghabiskan uang sekitar 20 ribu pounds demi membeli sampanye untuk pesta kolam renang di Marbella. 

Bek AS Roma, Ashley Cole berpesta dengan wanita-wanita seksi

Dalam foto-foto yang tersebar di media-media Inggris, Cole terlihat dikelilingi gadis-gadis yang berpakaian seksi. Setelah itu, Cole benar-benar menikmati liburannya dengan terbang ke Los Angeles, Amerika Serikat untuk berpesta lagi di klub malam. 

Lanjut ke halaman berikutnya>>>

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

2

Adalah pemain Spartak Moscow, Patrick Ebert, yang mem-posting foto Cole tengah dikelilingi wanita-wanita berpakaian seksi. Di akun media sosial Instagram miliknya, Ebert menuliskan caption "anak nakal" untuk aksi Cole.

Cole sendiri bercerai dari Cheryl setelah ketahuan selingkuh dengan wanita lain, bukan hanya sekali, tapi dua kali. Setelah perceraian itu, mantan pemain Arsenal ini belum lagi memutuskan untuk menikah. (Win/Rjd) 

Baca Juga:

Nainggolan: 1 Trofi di Roma Lebih Baik Ketimbang 10 Trofi di Juve

Rudi Garcia Puji Fanatisme Fans Roma Tanah Air

Van Gaal Puji Duo Maut Rooney dan Depay

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini