Sukses

Enrique: Van Gaal Bisa Bawa MU Raih Treble Winner

Barca takluk 1-3 melalui gol dari Wayne Rooney, Jesse Lingard, dan Adnan Januzaj.

Liputan6.com, Santa Clara - Kekalahan yang dialami Barcelona dari Manchester United dinihari tadi membuat Luis Enrique berkomentar. Pelatih Barcelona itu percaya MU bisa meraih banyak trofi bersama Louis van Gaal.

Barca takluk 1-3 melalui gol dari Wayne Rooney, Jesse Lingard, dan Adnan Januzaj. Sementara mereka sendiri hanya mampu mencetak gol melalui Rafinha.

"Dengan pelatih seperti van Gaal dan materi pemain yang ada, maka MU pasti memburu semua gelar," kata Enrique seperti dilansir laman resmi klub.

"Dalam setahun semua hal bisa terjadi. Kami pernah mengakhiri musim tanpa trofi, lalu akhirnya meraih treble. Saya tahu MU juga bisa melakukan hal yang sama karena mereka klub yang besar."

Meski demikian pelatih asal Spanyol itu tak mau risau menyikapi kekalahan dari Setan Merah. Ia percaya kekalahan itu akan bermanfaat di laga selanjutnya.

"Hari ini kami tidak bermain setajam biasanya. Namun kami banyak membuat peluang selain tiga kali yang membentur mistar gawang," ucap Enrique tersenyum. (Vid / Ian)

Baca Juga:

5 Pembelian Terburuk Chelsea di Era Abramovich

Depay Penerus Tradisi Hebat Kostum Nomor 9 di MU?

Ibra Ogah ke MU Gara-gara Van Gaal?

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.