Para Wonderkid Inter Ketagihan Makanan Indonesia

Oleh Thomas pada 26 Jul 2015, 05:38 WIB
Diperbarui 26 Jul 2015, 05:38 WIB
Inter Milan
Perbesar

Liputan6.com, Milan- Paviliun Indonesia di World Expo Milano 2015 baru-baru ini kembali kedatangan para pesohor sepak bola dunia dari klub Inter Milan. Bila sebelumnya skuat utama Inter, kali ini giliran para pemain junior U-15 La Beneamata yang menyemarakkan suasana Paviliun Indonesia yang kian hari makin ramai didatangi pengunjung.

Kunjungan bintang-bintang muda Inter yang disebut Giovanissimi Nazionali ini berkat dukungan penuh Presiden Klub Inter Erick Thohir yang kebetulan berasal dari Indonesia.

Dalam kunjungannya ke Paviliun Indonesia, para wonderkid calon bintang masa depan Inter ini mencoba sejumlah masakan khas Indonesia yang disajikan chef-chef terbaik Bogor Café Desa Restaurant.

Menu buffet yang disajikan memiliki citarasa kuliner Jawa antara lain nasi putih, ayam bakar kalasan, tongseng kambing, semur telor, tumis kacang panjang dan semur tahu.

Selain itu Inter U-15 juga mencoba menu canapés (mini) berupa bakmi goreng udang, gado-gado, mini sate, sate lilit, ikan pepes, salad buah, lapis legit, risoles.

Pemain Muda Inter Kunjungi Paviliun Indonesia di World Expo Milano 2015 (Ist)

Bagi pemain junior Inter Milan, ini merupakan kali pertama mereka merasakan citarasa kuliner nusantara yang berbeda dengan yang biasa mereka nikmati di Eropa.

Para pemain Inter langsung jatuh cinta pada kelezatan masakan khas Indonesia. Mereka ingin datang langsung ke Indonesia agar bisa merasakan lebih banyak makanan lezat nusantara.

“Enak sekali. Makanan ini membuat saya ingin langsung datang ke Indonesia,” kata seorang pemain junior dalam rilis yang diterima Liputan6.com.

Pemain-pemain muda Inter terpukau dengan warna dan cara para chef menyajikannya. Mereka pun berjanji akan kembali ke Paviliun Indonesia. (Tho/Ary)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya