Sukses

Yamaha Cup Race Geber Tasikmalaya

Seri pertama hingga ketiga telah berlangsung di Purwokerto, Aceh dan Padang.

Liputan6.com, Jakarta - Yamaha Cup Race kembali bergulir. Seri ke-4 tahun ini akan digelar pada 25-26 Juli 2015 di sirkuit Gunung Peusar, Tasikmalaya. Siapa yang akan berjaya?

Seri pertama hingga ketiga telah berlangsung di Purwokerto, Aceh dan Padang. Kini seri berikutnya digelar di sirkuit Gunung Peusar yang panjangnya mencapai 1200 meter.

”Dipilihnya kota Tasikmalaya sebagai penyelenggara bukan tanpa alasan. Diharapkan dapat membangkitkan balap di daerah Jawa Barat dan mencari bibit-bibit pebalap muda," kata Supriyanto, Manager Motor Sport PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM).

Bukan hanya itu saja, sirkuit yang mempunyai 5 tikungan ke kiri dan 6 tikungan ke kanan dengan komposisi 2 tikungan patah dan 9 tikungan rolling speed ini akan menjadi tempat pengembangan dan mengetes performa injeksi oleh tim-tim lokal di daerah Tasikmalaya pada exhibition class. "Targetnya tahun depan harus turun balap dengan motor injeksi,” tambah Supriyanto.

Tidak hanya pembalap lokal di daerah Tasikmalaya saja, tetapi pembalap yang turun di ajang Kejurnas Underbone seperti Anggi Permana (Trijaya team), Reza Dhanica (Trijaya Team), Florianus Roy (Yonk Jaya team), Richard Taroreh (Yonk Jaya team), Sulung Giwa (Bahtera team), Ervantona (RPM team), Tamy Pratama (SND team) dan Adi Bontot (SND team) juga ikut bersaing di ajang ini. (Jnp/Ary)

Yamaha Cup Race (Yamaha)

Baca juga:

Mulai dari Takut Lift Hingga Pesawat, Berikut 5 Fobia Pemain Bola

Gelandang Real Madrid Berharap Ramos Tidak Tergoda MU

Lampard Siap Kembali ke Chelsea

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini