Sukses

Borini Segera Hengkang dari Anfield?

Borini menjadi salah satu penyerang yang akan dijual selain Rickie Lambert dan Mario Balotelli.

Liputan6.com, Liverpool - Kedatangan Christian Benteke ke Liverpool semakin membuat Fabio Borini terdesak. Striker asal Italia itu kemungkinan akan pergi dari Anfield dalam waktu dekat.

Saat ini The Reds punya tujuh striker di skuat. Dan Borini menjadi salah satu penyerang yang akan dijual selain Rickie Lambert dan Mario Balotelli.

Terlebih performa Borini selama di Liverpool cenderung biasa saja. Ia bahkan sempat dipinjamkan ke Sunderland pada musim 2013/14.

Itu sebabnya dua klub Italia yakni Fiorentina dan Lazio melakukan pendekatan pada Borini. Kedua klub berharap Borini bisa pulang ke Italia secepatnya.

"Ya kami sudah berbicara dengan Fiorentina. Tapi kami akan mengevaluasi semuanya dengan hati-hati," ujar agen Borini, Marco De Marchi seperti dilansir Football Italia.

"Keputusan Borini tergantung kebutuhan Liverpool. Kami memang ingin Borini bermain di Italia, tapi sejauh ini belum ada pilihan yang pasti." (Vid / Tho)

Baca Juga:

Benitez: Ramos 100 Persen Bertahan di Madrid

Rooney Segera Susul Gerrard ke MLS?

Berikut 32 Pemain AS Roma yang Sambangi Tanah Air

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar

    Liga Inggris

  • Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana
    Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana

    Liverpool

  • Fabio Borini

Video Terkini