Sukses

Barcelona Bawa Kabar Baik bagi MU dan Chelsea

Pedro dipersilahkan pindah bila memang ingin ganti klub.

Liputan6.com, Barcelona- Peluang Manchester United dan Chelsea merekrut penyerang sayap Barcelona Pedro Rodriguez terbuka lebar. Pelatih Blaugrana Luis Enrique memastikan tidak akan menghalangi bila Pedro mau pergi.

Pemain 27 tahun itu sedang galau. Pasalnya Pedro lebih banyak duduk di bangku cadangan musim lalu. Dia kalah bersaing dengan trio Lionel Messi, Neymar dan Luis Suarez. Situasi nampaknya tidak akan berubah pada musim depan. Trio MSN masih tetap jadi andalan Enrique.

Kegalauan Pedro coba dimanfaatkan MU dan Chelsea. Keduanya sangat tertarik dengan pemain nasioal Spanyol ini. MU melirik Pedro sebagai antisipasi bila Angel di Maria cabut ke Paris Saint Germain.

Sedangkan Chelsea tertarik dengan Pedro karena kurang puas dengan kinerja Willian. Selain itu mereka juga berencana melepas Juan Cuadrado dan Mohamed Salah.Pedro Rodriguez ( AFP PHOTO/ JOSEP LAGO)

Di tengah usaha merekrut Pedro, MU dan Chelsea mendapat kabar baik dari Enrique. Mantan pelatih AS Roma itu membuka peluang Pedro pergi dari Nou Camp musim panas ini, asalkan MU atau Chelsea bersedia membayar 22 juta pound sesuai dengan klausul pelepasan.

"Saya telah mengatakan jika Pedro pergi itu akan terjadi ketika seseorang telah membayar klausulnya. Jika itu tidak terjadi, akan sulit," ucap Enrique seperti diberitakan Tribalfootball.

Lanjut ke halaman berikutnya

 


* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Keputusan Ditangan Pedro


Seandainya ada klub yang membayar sesuai klausul, maka Barca akan langsung menyerahkan kepada Pedro apakah akan menerimanya atau tidak.

"Saya telah berbicara dengan Pedro. Saya mengatakan kepadanya apa yang saya pikirkan dan dia mengatakan kepada saya apa yang dia pikirkan. Ketika pemain membuat keputusan sesuatu akan terjadi. Keputusan milik Pedro," tegas Enrique. (Tho/Ary)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • Barcelona adalah salah satu klub besar dunia yang bermain di La Liga Spanyol
    Semua berita tim, statistik tim, transfer pemain dan lainnya mengenai FC Barcelona yang memiliki julukan Barça

    Barcelona

  • Chelsea Football Club musti menunggu hampir 50 tahun untuk kembali merengkuh trofi Liga Primer Inggris keduanya setelah pada musim 2004-2005
    Semua berita tim, statistik tim, transfer pemain dan lainnya tentang Chelsea FC yang memiliki julukan The Blues

    Chelsea

  • Pedro Roderiguez

Video Terkini