Sukses

Rodriguez Bantah Rumor Pindah ke Madrid

Pemain berusia 22 tahun itu sudah mengoleksi 17 gol.

Liputan6.com, Wolfsburg - Bek VfL Wolfsburg, Ricardo Rodriguez, membantah gosip yang mengaitkan dirinya dengan Real Madrid. Ia bersikeras kabar tersebut hanya rumor dan dia menyatakan masih bahagia bermain di Wolfsburg.

Kabar perekrutan Rodriguez muncul setelah Madrid akan menjual Fabio Coentrao. Dan, pencarian Madrid berlabuh kepada pemain internasional Swiss tersebut.

"Sangat menyenangkan mendengar kabar itu, tapi aku tetap pemain Wolfsburg," kata Rodriguez, seperti dilansir Football Espana, Rabu (22/7/2015).

"Ini ide yang menarik, tapi hanya rumor," imbuhnya.

Rodriguez telah memperkuat Wolfsburg sejak diboyong dari FC Zurich pada musim dingin 2012 lalu. Pemain berusia 22 tahun itu mengoleksi 17 gol dan 21 assist bagi Wolfsburg dalam 121 penampilan di berbagai ajang.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Incaran MU

Sementara itu, Coentrao sudah beberapa kali dikabarkan akan hengkang dari Madrid karena penampilannya yang inkonsisten. Dia sempat menjadi incaran klub-klub seperti Manchester United dan AC Milan pada musim panas lalu.

Namun, pemain yang diboyong dari Benfica itu tetap dipertahankan oleh pelatih Madrid ketika itu Carlo Ancelotti.

Coentrao juga disebut-sebut sudah sangat dekat dengan transfer ke Tottenham. Ancelotti sempat mengatakan sendiri bahwa Coentrao boleh memilih pergi jika memang sudah tak betah di Madrid. (Ian/Ary)

 

Baca juga:

Bukan Pertama Kali Nasiruddin Atur Skor SEA Games

Inikah Sebab Wasit Indonesia Rentan Terserang Virus Match Fixing?

Van Gaal Tidak Keberatan Ramos Gabung MU

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini