Sukses

Pedro Makin Dekat Gabung ke MU

Pedro dikabarkan ingin meninggalkan Barcelona setelah jarang mendapatkan waktu bermain.

Liputan6.com, Manchester - Manchester United bersedia membayar 30 juta untuk mendatangkan Pedro Rodriguez dari Barcelona. Seperti dilaporkan AS kesepakatan itu akan terjadi setelah presiden Barca Josep Maria Bartomeu bergabung dengan pemain di Amerika Serikat.

Kehadiran Bartomeu juga bisa mengungkap alasan Pedro ingin meninggalkan Camp Nou. Dan, jika demikian MU kini berada di posisi terdepan dalam perburuan Pedro.

Pedro dikabarkan ingin meninggalkan Barcelona setelah jarang mendapatkan waktu bermain. Penyerang berusia 27 tahun itu kalah bersaing dengan Lionel Messi, Neymar, dan Luis Suarez pada musim lalu.

 Pedro Rodriguez (REUTERS/Albert Gea )

"Saya berada dalam situasi yang sulit. Tapi jika waktunya sudah tiba, saya akan berbicara kepada klub," ucap Pedro seperti diberitakan Inside Spanish Football.

Selain MU, Chelsea dan Paris Saint-Germain telah dikaitkan dengan Pedro. Kedua klub itu dikabarkan tertarik menggunakan jasa pemain timnas Spanyol tersebut.

Kontrak Pedro di Camp Nou berlangsung hingga 2019. Namun, dalam kontrak barunya terjadi pengurangan klausul pembelian, dari sebelumnya 150 juta euro menjadi 30 juta euro.(Ian/Ary)

Baca juga:

Bukan Pertama Kali Nasiruddin Atur Skor SEA Games

Inikah Sebab Wasit Indonesia Rentan Terserang Virus Match Fixing?

Van Gaal Tidak Keberatan Ramos Gabung MU

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.