Sukses

Mengungkap Sosok Pengganti 'Si Kondektur Bus' di Sevilla

Immobile bergabung dengan Sevilla dengan status pemain pinjaman dari Dortmund.

Liputan6.com, Sevilla - Penyerang anyar Sevilla, Ciro Immobile, berambisi menggantikan peran dari Carlos Bacca. Pasalnya, kini Immobile berpeluang menjadi striker utama usai Bacca memutuskan bergabung dengan AC Milan.

"Saya pikir saya akan beradaptasi. Carlos Bacca dan saya punya karakteristik yang mirip. Kita tidak sama, tapi mirip," ujar Immobile seperti dilansir Football-Espana (20/7/2015).

Bacca dibeli Milan dari Sevilla dengan banderol yang disebut-sebut mencapai 30 juta euro. Pemain internasional Kolombia itu akan memperkuat Rossonerri hingga tahun 2020 mendatang.

Carlos Bacca memperlihatkan trofi ke pendukung setia Sevilla di tengah perayaan gelar Liga Europa 2015 di Stadion Narodowy, Polandia, Kamis (28/5/2015). Sevilla memecahkan rekor meraih trofi Liga Europa terbanyak, yakni empat gelar. (Reuters/Carl Recine)
Dua musim bermain untuk Sevilla, Bacca sukses menjadi tumpuan di lini serang. Dia berhasil membawa Los Rojiblancos menjuarai dua gelar Europa League berturut-turut.

"Saya berharap dapat mencetak gol sebanyak Bacca. Saya selalu ingin berada di depan gawang, bekerja untuk tim, dan saya cepat, itulah kualitas saya," kata pemain asal Italia tersebut

"Ketika seorang pemain mencetak banyak gol untuk sebuah tim, dia sangat sulit digantikan. Tapi, dia telah pergi ke Milan setelah dua tahun di sini," jelasnya.

Ciro Immobile rayakan gol dengan Shinji Kagawa (REUTERS/Francois Lenoi)

Mulai musim 2015/2016, Immobile akan bermain untuk Sevilla dengan status pemain pinjaman dari Borussia Dortmund. Sevilla harus mengeluarkan dana sebesar 3 juta euro per musim untuk meminjam striker berusia 25 tahun tersebut. (Ant/Win)

Baca juga:

5 Alumni Premier League yang Bersinar di Tanah Rantau

Guardiola: Lupakan Gotze, Juventus!

2 Pemain MU Bakal Jadi Tumbal Pembelian Otamendi

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.