Sukses

Vieira: Pogba Jauh Lebih Hebat dari Saya

Paul Pogba kerap disamakan dengan Patrick Vieira.

Liputan6.com, Manchester - Gelandang Juventus, Paul Pogba, disebut-sebut sebagai titisan dari legenda Prancis, Patrick Vieira. Berkat itu kini banyak klub-klub elite Eropa yang mengincar tanda tangannya.

Namun Vieira sendiri mengakui kehebatan Pogba. Menurutnya pemain berusia 22 tahun itu jauh lebih berbakat.

"Secara fisik kami memiliki gaya bermain dan menempati posisi yang sama. Tapi Pogba jauh lebih berbakat dari saya dan ia juga akan mencetak gol lebih banyak dari saya," ungkap Vieira seperti dilansir Sportsmole (19/7).
Paul Pogba (AFP / GIUSEPPE CACAC)
Performa Pogba meningkat pesat saat bergabung dengan Juventus di musim 2012. Ia langsung menempati skuat utama Bianconerri dan turut mencetak lima gol di ajang Serie A.

Sepanjang berseragam Juve, pemain Timnas Prancis itu sudah meraih tiga gelar Serie A dan satu Coppa Italia. Bahkan perannya sangat vital pada final Liga Champions 2014/2015, namun Juve harus menyerah 1-3 dari Barcelona.

Berkat kepiawaiannya, Pogba kini tengah menjadi incaran klub besar seperti Manchester City, Real Madrid, dan Barcelona. Bahkan klub lama Pogba, Manchester United, juga berniat mendatangkannya. (Ton/Tho)

Baca juga:

Air Mata Berbalut Rasa Iri Casillas Setelah Diusir Madrid

6 Pemain yang Nyaris Gabung Manchester United

3 Lintasan Ini Bikin Valentino Rossi Ketakutan

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Paul Pogba kini menyandang status sebagai Pemain Termahal di Dunia setelah dibeli Manchester United dengan harga 105 juta Euro.
    Paul Pogba kini menyandang status sebagai Pemain Termahal di Dunia setelah dibeli Manchester United dengan harga 105 juta Euro.

    Paul Pogba

  • Juventus adalah klub sepakbola asal Italia
    Juventus Football Club S.p.A atau yang biasa dikenal dengan Juventus atau Juve adalah klub sepak bola profesional asal Italia.

    Juventus

  • Manchester City sukses mengganggu dominasi Manchester United dalam beberapa musim belakangan karena akusisi yang dilakukan oleh Sheikh Manso
    Manchester City menjadi salah satu klub elite Liga Inggris dalam 1 dekade terakhir

    Manchester City

  • Real Madrid adalah klub besar sepak bola asal Spanyol yang bermain dalam La Liga
    Real Madrid adalah klub besar sepak bola asal Spanyol yang bermain dalam La Liga

    Real Madrid

  • Barcelona adalah salah satu klub besar dunia yang bermain di La Liga Spanyol
    Semua berita tim, statistik tim, transfer pemain dan lainnya mengenai FC Barcelona yang memiliki julukan Barça

    Barcelona

  • Patrick Vieira

Video Terkini