Sukses

Luiz Adriano Bujuk Ibrahimovic Mudik ke Milan

Meski sudah berusia 33 tahun, Ibrahimovic masih menjadi striker yang menakutkan di lini pertahanan lawan.

Liputan6.com, Milan - Penggawa baru AC Milan, Luiz Adriano membujuk striker Paris Saint-Germain (PSG), Zlatan Ibrahimovic pulang kampung ke Rossoneri (sebutan Milan).

Dalam beberapa hari terakhir, Presiden Milan, Silvio Berlusconi terus diberitakan siap mengembalikan Ibrahimovic ke 'kampung halamannya'. Striker asal Swedia itu pernah menjadi pemain Milan, yakni pada 2011-12.

Bagi Adriano kedatangan Ibrahimovic ke San Siro tentu bisa menjadi modal yang bagus untuk Milan dalam mengarungi kompetisi musim 2015-16. Daya gedor Milan bakal semakin mengerikan jika ditambah dengan mantan penyerang Barcelona tersebut.

Zlatan Ibrahimovic (FRANCK FIFE / AFP)

"Ini bakal menjadi hal yang bagus jika bisa bermain dengan pemain hebat seperti Carlos Bacca dan Zlatan Ibrahimovic," imbuh Adriano, seperti diberitakan Goal.

Meski sudah berusia 33 tahun, Ibrahimovic masih menjadi striker yang menakutkan di lini pertahanan lawan. Pada musim lalu, dia berhasil mencetak 19 gol dari 24 penampilan bersama PSG di Ligue 1.

Ambisi Milan untuk mendatangkan Ibrahimovic tampaknya sangat sulit. Pasalnya, pelatih PSG, Laurent Blanc, sudah mengatakan, pencetak 36 peluang mematikan di lini pertahanan lawan itu akan bertahan bersama PSG.

Bersambung ke halaman selanjutnya --->

 


* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Next

Sementara itu, Adriano datang ke Milan dari klub asal Ukraina, Shakhtar Donetsk dengan mahar sebesar 8 juta euro, atau setara dengan Rp 115 miliar. Adriano pun menjelaskan alasannya mau bergabung dengan tim asuhan Sinisa Mihajlovic.

"Saya memilih Milan karena sejarahnya dan prestasi yang telah mereka raih dalam sepak bola. Pemain Brasil yang pernah di sini memiliki sejarah besar. Saya senang berada di sini," dia memaparkan.

Luiz Adriano (AFP/SERGEI SUPINSKY)

"Sebenarnya ada banyak klub, tapi saya memutuskan untuk bergabung dengan Milan. Saya baik-baik karena sudah bekerja dengan pelatih pribadi di Brasil untuk menggapai bentuk terbaik," pemain asal Brasil itu mengakhiri. (Cak/Tho)

Baca juga:

Air Mata Berbalut Rasa Iri Casillas Setelah Diusir Madrid

6 Pemain yang Nyaris Gabung Manchester United

3 Lintasan Ini Bikin Valentino Rossi Ketakutan

Diincar Chelsea, Striker Jepang Ini Malah Pilih Tim Jerman

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini