Sukses

MU dan Juventus Ucapkan Selamat Idulfitri

Kedua klub ini memiliki banyak penggemar di Indonesia.

Liputan6.com, Jakarta- Sebagai klub yang memiliki banyak penggemar dari berbagai kalangan dan latar belakang berbeda, Manchester United dan Juventus tak lupa memberikan ucapan selamat Idulfitri 1436 H.

Melalui media sosial, MU dan Juventus menyapa penggemarnya yang beragama Islam di hari kemenangan. Mereka berharap fans dapat merayakan Idulfitri 1436 H dengan penuh kebahagian dan suka cita.

"Selamat Idulfitri! Semoga setiap tahun menemukan Anda dalam kesehatan yang baik. #EidMubarak," kicau MU melalui Twitter pada Kamis (16/7/2015) malam WIB.

Sementara itu, Juventus melalui akun Twitter resmi berbahasa Indonesia merilis ucapan selamat Idulfitri berupa gambar animasi yang menampilkan lima pemain mereka seperti Giorgio Chiellini, Paul Pogba dan Gianluigi Buffon.

Juve dan MU memang memiliki banyak penggemar di negara-negara dengan penduduk mayoritas beragama Islam. Kedua klub ini begitu populer di Timur Tengah dan Indonesia. (Tho/Vid)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini