Sukses

Rooney Segera Susul Gerrard ke MLS?

Saat ini Rooney sedang berada di AS bersama MU untuk menjalani tur pramusim.

Liputan6.com, Manchester - Kepergian Frank Lampard dan Steven Gerrard ke MLS ternyata membuat Wayne Rooney tertarik melakukan hal serupa. Striker Manchester United (MU) itu  tak menutup kemungkinan pergi ke AS dan gantung sepatu di sana.

MLS memang menjadi destinasi bagi pesepak bola top dunia yang ingin mencoba petualangan baru. Selain Lampard dan Gerrard ada juga nama-nama lain seperti Ricardo Kaka, Robbie Keane, Sebastian Giovinco, hingga dua legenda David Beckham dan Thierry Henry.

"Sekarang konsentrasi saya hanya untuk MU. Tapi jika waktunya tiba, maka MLS pasti akan saya pertimbangkan," kata Rooney seperti dilansir London Evening Standard.

"Yang jelas saya akan pertimbangkan keputusan itu dengan istri dan anak saya. Tentu saya akan mencari yang terbaik," kata striker timnas Inggris tersebut.

Saat ini Rooney sedang berada di AS bersama MU untuk menjalani tur pramusim. Di sana Setan Merah akan melawan Club America, San Jose Earthquakes, Barcelona, dan PSG di ajang International Champions Cup. (Vid / Tho)

Baca Juga:

Bukan Uang, Inilah Alasan Sterling Gabung City

Wenger Ungkap Strategi Transfer Arsenal Musim Panas Ini

Di Bulan Ramadan, Mantan Striker Chelsea Pilih Umroh

Berikut 32 Pemain AS Roma yang Sambangi Tanah Air

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Wayne Rooney adalah pemain sepak bola profesional Inggris, dan kapten kedua Manchester United dan timnas Inggris.
    Wayne Rooney adalah pemain sepak bola profesional Inggris, dan kapten kedua Manchester United dan timnas Inggris.

    Wayne Rooney

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar

    Liga Inggris

  • MLS