Sukses

Milanisti Indonesia Galang Dana untuk Alfin Tuasalamony

Alfin menderita patah kaki akibat tertabrak.

Liputan6.com, Jakarta - Komunitas suporter AC Milan di Indonesia (Milanisti Indonesia) menggelar acara penggalangan dana bagi pemain tim nasional Indonesia, Alfin Tuasalamony. Pada Sabtu (11/7/2015) sebuah laga amal bertajuk Trofeo Calcio digelar suporter bersama beberapa pemain kenamaan Indonesia.

Pertandingan tersebut tidak mencari siapa pemenangnya, melainkan untuk bersama-sama mengumpulkan dana bagi Alfin. Saat ini eks bintang Persebaya Surabaya itu sedang dalam masa penyembuhan dari patah kaki yang menimpanya.

Alfin mengalami nasib sial sebelum Ramadan. Dia tertabrak mobil di kawasan Kalibata yang mengakibatkan kakinya patah. Akibatnya, dia harus mendapatkan perawatan yang intensif.

Namun malang bagi Alfin, dana yang dikumpulkan manajemen Persija Jakarta dan beberapa pihak belum cukup untuk mengobati cederanya. Sampai saat ini Alfin masih menggunakan tongkat untuk membantunya berjalan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.