Sukses

Terima Kasih Manchester United, Van Persie Tidak Sebut Van Gaal

Robin van Persie hanya mengucapkan terima kasih kepada mantan rekannya di Manchester United dan Wakil Ketua Eksekutif Ed Woodward.

Liputan6.com, Istanbul - Ada yang janggal dari ucapan terima kasih yang disampaikan Robin van Persie untuk Manchester United (MU) tak lama setelah bergabung dengan klub Turki, Fenerbahce. Striker berusia 31 tahun itu sama sekali tidak menyebut nama Manajer MU Louis van Gaal.

Ia hanya mengucapkan terima kasih untuk mantan rekannya di MU dan Wakil Ketua Eksekutif Ed Woodward. "Saya mengalami momen yang bagus dengan para pemain sebelum saya pergi. Semua orang di skuat menunjukkan saya mereka menghargai apa yang saya buat di MU. Itu lebih dari cukup untuk saya," kata Van Persie kepada reporter seperti dinukil dari Goal, Rabu (15/7/2015).

Robin van Persie (AFP PHOTO/ OZAN KOSE )

"Saya juga ingin berterima kasih kepada satu orang. Saya amat menghargai kinerja dari Ed Woodward. Ia adalah orang yang amat berkelas. Terima kasih. Ed, jika anda mendengar atau melihat ini, terima kasih!"

Van Persie bergabung dengan Fenerbahce dengan nilai transfer 6,7 juta pound atau sekitar Rp 98,2 miliar dari MU. Musim lalu, ia tidak banyak tampil karena dihantam cedera. Musim ini, kabarnya Van Gaal tidak bersedia memasukkan striker timnas Belanda itu dalam rencananya.

"Saya harus meninggalkan klub, dan itu bukan kejutan besar bagi saya," ucapnya. "Saya melihat situasi yang akan datang. Saya mulai terbiasa dengan situasi (diabaikan)."

Van Persie dibeli MU dari Arsenal pada musim panas 2012. Di musim pertamanya, ia mencetak 26 gol dan membawa MU meraih trofi Liga Premier Inggris 2012-13 sebagai gelar perpisahan untuk manajer Sir Alex Ferguson. Namun, setelah itu performa Van Persie diganggu oleh cedera. (Bog/Ian)

Baca Juga:

PTUN Menangkan PSSI, Perintahkan Kemenpora Cabut SK Pembekuan

PSSI Menang di PTUN, La Nyalla Ajak Menpora Damai

Kemenpora Ajukan Banding, PSSI: Buang-Buang Energi

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.