Sukses

MU Kembali Bakal Datangkan Pemain Anyar

Agen sang pemain sudah menemui MU membahas soal transfer kliennya.

Liputan6.com, Manchester - Manchester United kembali akan mendatangkan pemain anyar. Setelah merekrut 4 pemain baru, MU kini sedang mengincar bek Valencia Nicolas Otamendi.  

Manajemen tim berjuluk "Setan Merah" ini, sepertinya sangat serius ingin merekrut bek asal Argentina tersebut. Mereka dikabarkan telah mengajukan tawaran pada Valencia.

Agen Otamendi dilaporkan sudah berangkat menuju Inggris. Rencananya, ia bakal menggelar diskusi dengan MU soal transfer kliennya.

Otamendi datang dari Porto ke Valencia pada Februari 2014. Sejak saat itu ia telah menjadi bagian inti dalam skuat Los Che

Penyerang Uruguay, Diego Rolan berusaha melewati bek Argentina Nicolas Otamendi saat pertandingan Copa America 2015 di Stadion La Portada, Chile, (17/6/2015). Argentina meraih kemenangan tipis 1-0 atas Uruguay. (Reuters/Henry Romero)

Otamendi tampil gemilang bersama Valencia musim lalu. Ia mencatat 35 penampilan dan deretan performa ciamik yang membuatnya diincar banyak klub besar.

Sementara itu, sebelumnya MU secara resmi sudah memperkenalkan dua pemain anyar mereka, Bastian Schweinsteger dan Morgan Schneiderlin dari Southampton. Dua pemain tersebut melengkapi daftar belanja MU setelah mendatangkan Memphis Depay serta Matteo Darmian.(Ian/Vid)

 

Baca Juga:

"Schweinsteiger Datang, MU Pasti Juara"

Di Bulan Ramadan, Mantan Striker Chelsea Pilih Umroh

Bulan Puasa, Ozil Beramal di Brasil

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini