Sukses

Sevilla Rekrut Eks Top Skor Serie A

Sevilla harus mengeluarkan dana sebesar 3 juta euro untuk meminjam striker Borussia Dortmund itu.

Liputan6.com, Sevilla - Sevilla resmi mendapatkan striker Borussia Dortmund, Ciro Immobile dengan status peminjaman hingga 2016 disertai opsi pembelian permanen pada akhir musim. Immobile diharapkan dapat menggantikan pos striker yang ditinggalkan Carlos Bacca.

Menurut situs resmi Sevilla, Immobile telah mendarat di Andalusia pada minggu malam (12/7/2015), sebelum menjalani tes medis sehari kemudian. Setelah diresmikan Immobile akan langsung bergabung dengan rekan setimnya di kamp La Manga.

Seperti dilansir Marca, Sevilla harus mengeluarkan dana sebesar 3 juta euro untuk meminjam striker Borussia Dortmund itu. Sedangkan nilai pembelian mantan striker Torino itu dihargai 12 hingga 15 juta euro.

Immobile tampil dibawah ekspetasi di Signal Idunal Park musim lalu. Ia hanya menyumbang tiga gol di Bundesliga. Padahal, saat memperkuat Torino, ia adalah top skor Serie A.Sevilla sedang sibuk di bursa transfer.

Mereka telah menjual pemain seperti Alex Vidal dan Carlos Bacca. Mereka juga telah mendaratkan tiga pemain ke Ramos Sanchez Pizjuan seperti Sergio Escudero, Steven N'Zonzi dan Yevhen Konoplyanka. (Dwitya Dhito/Jong)

Baca Juga:

Muller Susul Schweinsteiger ke Manchester United?

Marquez Juara Lima Kali Beruntun GP Jerman, Rossi Posisi Ketiga

Rossi Pasrah Honda Selalu Unggul di MotoGP Jerman

Bintang PSG Buka Pintu Gabung Juventus

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini