Sukses

Ferdinand Belum Ikhlas Van Persie Tinggalkan MU

Robin van Persie sedikit lagi bergabung dengan Fenerbahce.

Liputan6.com, Manchester - Legenda Manchester United, Rio Ferdinand, tidak rela melihat Robin van Persie bergabung dengan raksasa Turki, Fenerbahce. Menurutnya, Van Persie sudah menjadi penyerang yang bagus saat bermain bagi MU.

"Van Persie adalah pemain yang lebih baik dari yang saya pikir sejak tiba di Manchester United," ungkap Van Persie seperti dilansir Dailystar (13/7).

Robin Van Persie (kiri) bersalaman dengan pelatih Manchester United, Louis Van Gaal, usai berlaga kontra Sunderland di laga lanjutan Liga Primer Inggris di Stadium of Light, (24/8/2014). (REUTERS/Andrew Yates)

Van Persie bergabung dengan The Red Devils musim 2012/2013. Di musim pertamanya, pria asal Belanda itu langsung meraih gelar Liga Premier bersama MU.

"Saya sudah pernah melawannya berulang kali saat ia membela Arsenal. Ia adalah pemain yang hebat," ucap bek asal Inggris itu takjub.

Saat ini Van Persie tinggal menunggu waktu untuk menjadi pemain Fenerbahce. Pasalnya saat ini raksasa Turki itu sedang melakukan finalisasi dari proses transfer penyerang Timnas Belanda tersebut.

JET PRIBADI - Robin van Persie dikabarkan naik jet pribadi menuju Istanbul dan segera membubuhkan tanda tangannya bersama Fenerbahce. (Twitter)

Sontak kepindahan Van Persie akan membuat stok penyerang Manchester United semakin menipis. Saat ini MU hanya memiliki Wayne Rooney, James Wilson, dan Memphis Depay yang dapat mengisi lini serang.

"Saya pikir Van Persie adalah otak permainan dari tim. Sebagai pemain ia sangat menarik untuk disaksikan, sentuhan ajaib, dapat menahan bola, dan mengajak pemain lain masuk dalam irama permainan. Lalu kemampuan berlari, trik individu dan kaki kirinya, ya dia dapat melakukan finishing dengan baik," pungkas Ferdinand. (Ton/Jong)

Baca Juga:
Bulan Puasa, Ozil Beramal di Brasil
3 Lintasan Ini Bikin Valentino Rossi Ketakutan
Muller Susul Schweinsteiger ke Manchester United? 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini