Sukses

Di Bulan Ramadan, Mantan Striker Chelsea Pilih Umroh

Ba melaksanakan umroh bersama beberapa pesepak bola lainnya seperti Moussa Sow dan Ali Al Habsi.

Liputan6.com, Shanghai - Banyak cara yang dilakukan pesepak bola untuk mengisi waktu dalam libur musim panas. Dan cara yang dilakukan mantan striker Chelsea, Demba Ba bisa menjadi contoh bagi kita.

Alih-alih menghabiskan waktu dan uang dengan berlibur ke tempat wisata, Ba justru memperbanyak ibadah pada musim panas tahun ini. Ia melaksanakan umroh bersama beberapa pesepak bola lainnya seperti Moussa Sow dan Ali Al Habsi.

Ba menjalani umroh pada dua pekan lalu. Ia mengunggah momen itu melalui jejaring sosial Instagram yang mendapat lebih dari 36 ribu likes dari penggemarnya.

Demba Ba menjalani ibadah Umroh (Instagram)

"Terima kasih kepada @hasannagoor dan keluarganya yang telah mengundang saya. Semoga Allah memberikan rahmatNya dan membawamu ke surgaNya #makkah #saudi #umrah2015," tulis Ba di Instagram.

Ba memang dikenal sebagai pemain yang religius. Usai mencetak gol, striker asal Senegal itu selalu merayakannya dengan sujud di lapangan.

Saat ini Ba membela klub China, Shanghai Shenhua. Sedangkan musim lalu ia membela raksasa Turki, Besiktas. (Vid / Ian)

Baca Juga:

"Schweinsteiger Datang, MU Pasti Juara"

Agen Bantah Kepergian Kiper MU

Sebut Porto Tim Kelas Ketiga, Ibunda Casillas Minta Maaf

Bulan Puasa, Ozil Beramal di Brasil

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.