Sukses

Van Persie Ingin Bahagiakan Fans Fenerbahce

Van Persie mengaku bangga bisa berada di Istanbul untuk memperkuat Fenerbahce.

Liputan6.com, Istanbul - Robin van Persie tinggal menunggu waktu untuk bergabung dengan Fenerbahce setelah diboyong dari Manchester United. Van Persie berharap dia bisa membahagiakan fans Fenerbahce dengan memberikan prestasi gemilang.

Striker internasional Belanda ini telah tiba di Istanbul sejak Sabtu (12/7/2015) untuk menjalani tes medis. Van Persie mengaku bangga bisa memiliki kesempatan bergabung dengan Fenerbahce, salah satu klub terbesar di Turki.

Van Persie masih dalam proses finalisasi untuk bergabung dengan Fenerbahce, kendati hanya tinggal menunggu waktu untuk diumumkan secara resmi. Belum disebutkan berapa biaya yang dikeluarkan oleh Fenerbahce untuk memboyong Van Persie dari Old Trafford.

"Saya merasa begitu baik. Saya sangat senang berada di Istanbul. Saya akan berada di depan fans yang fantastis. Saya tak sabar untuk bertemu mereka," kata Van Persie kepada FenebahceTV.

"Saya berharap dapat membuat mereka bahagia. Apa yang saya lihat di sini adalah luar biasa. Banyak terima kasih untuk semua yang datang ke sini. Saya sangat bangga berada di sini," tuturnya.

Bila Van Persie sudah resmi dikontrak oleh Fenerbahce, maka dia menyusul Luis Nani yang juga baru bergabung dengan klub raksasa Turki ini. Nani merupakan rekan setimnya Van Persie ketika masih sama-sama membela Manchester United. 

Baca juga:

Lewat Alvin, The Jakmania Bongkar Kebohongan Persija

Diincar Chelsea, Striker Jepang Ini Malah Pilih Tim Jerman

Soal Timnas, Pemain Muda Indonesia di Qatar Masih Santai

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini