Sukses

Baru Gabung Sporting, Martunis Siap Rilis Biografi

Martunis makin mantap kejar karier di Portugal.

Liputan6.com, Jakarta: Pesepakbola Aceh yang kini berlatih di Sporting Lisbon, Martunis kian mantap dengan langkahnya berkarier di Portugal. Setelah memastikan diri gabung dengan Sporting Lisbon, Martunis pun tak ragu untuk meluncurkan sebuah buku.

Buku itu akan berkisah soal perjalanan hidupnya yang sempat terombang-ambing kayu di samudera setelah terseret gelombang Tsunami hingga akhirnya berlabuh di klub elite Eropa, Sporting Lisbon.

Hal ini terungkap dari kicauan Martunis lewat akun twitter miliknya,@MartunisCR8.Buku yang nantinya berjudul "Life of Martunis, From Tibang to Lisbon" itu dikabarkan bakal siap diluncurkan.

"Buku "Live of Martunis" menunggu untuk segera diterbitkan," tulis Martunis.

Martunis siap luncurkan buku tentang dirinya dalam waktu dekat (twitter)

Martunis tak hanya mengungkapkan soal buku tentang dirinya yang bakal dirilis. Dia juga tuliskan kerinduannya kepada keluarga, utamanya kedua adik kecilnya. "Saya rindu kalian."

Sementara itu, netizen turut mengomentari kicauan Martunis di timeline miliknya. Pemilik akun @ M_rizQy, Mohd Rizqy Assegaf misalnya mengingatkan Martunis agar berprestasi. "Kamu harus berprestasi dulu baru bersensasi, oke," tulisnya.(Def/Bog)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.