Sukses

Sevilla Cari Striker Pengganti Kondektur Bus

Pelatih Sevilla Unai Emery mengungkapkan Javier 'Chicharito' Hernandez, Ciro Immobile, dan Fernando Llorente calon pengganti Carlos Bacca.

Liputan6.com, Sevilla - Sevilla resmi melepas Carlos Bacca ke AC Milan pada musim panas ini. Stiker Timnas Kolombia itu ditebus dengan mahar 30 juta euro. Mantan kondektur bus itu adalah pencetak gol terbanyak Rojiblancos (julukan Atletico) musim lalu. Ia mencetak 28 gol di semua ajang kompetisi.

Pelatih Sevilla Unai Emery kini mencari striker baru untuk mengisi posisi yang ditinggalkan Bacca. Pelatih yang sukses membawa klub meraih trofi Liga Europa dua musim terakhir berturut-turut ini telah memiliki tiga nama dalam daftar transfernya.

"Kami sekarang harus menemukan Bacca lain. Ini tidak mudah, tetapi ada peluang," tutur Emery kepada Corriere dello Sport, Kamis (9/7/2015). "Ada Chicharito (Javier Hernandez), Ciro Immobile, dan pemain lain yang kami evaluasi, seperti Fernando Llorente, meski tidak mudah untuk mendapatkan dia."

"Tapi, yang penting adalah keinginan, bukan usia," tegas pelatih berusia 43 tahun itu.

Chicharito merayakan golnya ke gawang Atletico Madrid (Reuters)

Chicharito menghabiskan musim lalu di Real Madrid. Namun, striker Timnas Meksiko itu dikembalikan ke Manchester United setelah Los Blancos memutuskan tidak mempermanenkan status pinjamannya.

Immobile adalah pencetak gol terbanyak di Serie A Italia pada musim 2013-14 yang membawanya pindah dari Torino ke Borussia Dortmund. Namun, performa Immboile di klub Jerman itu kurang mengesankan musim 2014-15.

Striker Juventus Fernando Llorente meluapkan emosi usai cetak gol ke gawang Atlanta (REUTERS/Giorgio Perottino)

Sementara itu, Llorente ingin meninggalkan Juventus. Musim lalu, Llorente kalah bersaing dengan rekan senegaranya, Alvaro Morata. Posisi Llorente semakin terancam setelah Juve mendatangkan Mario Mandzukic dan Paulo Dybala pada musim panas ini.

Baca Juga:

Sebelum Gabung Sporting Lisbon, Martunis Nyaris Jadi Polisi

4 Aksi Kontroversial Floyd Mayweather Jr

Kenang Kemenangan 7-1 di Piala Dunia, Muller Olok-olok Brasil

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini