Sukses

Chris John Bangga Bisa 'Duel' dengan Pacquiao

Duel antar mantan juara dunia ini digelar di lereng Gunung Merapi.

Liputan6.com, Yogyakarta - Mantan juara dunia tinju Chris John sempat berduel dengan Manny Pacquiao. Duel antar mantan juara dunia ini digelar di lereng Gunung Merapi. Pertemuan Chris John dan Pacquiao dalam rangka syuting iklan sebuah produsen jamu.

Chris John mengungkapkan kebanggaannya bisa tampil bersama Pacquiao. Menurutnya, Pacman (julukan Pacquiao) adalah sosok yang tepat untuk simbol produk bertema kekuatan.

Manny Pacquiao bertarung dengan Chris Jhon di lereng Gunung Merapi (Liputan6.com / Fathi Mahmud)

"Manny simbol perkasaan, kuat tepat jika digunakan sebagai simbol dalam iklan. Senang bisa satu frame sama Pacquiao," ujsrnya di hotel Tentrem, Yogyakarta, Kamis (9/7/2015).

Manny Pacquiao di lereng Gunung Merapi (Liputan6.com / Fathi Mahmud)

Selama bertemu dan bekerjasama dengan Pacman dirinya mengenal sosok petinju dunia itu secara langsung. Walaupun sebagai petinju dunia, namun Pacman sangat rendah hati kepada para fansnya. Hal itu yang dapat dipelajari dari sosok Pacman selama di Indonesia.

Manny Pacquiao Kunjungi Semarang (Edhie Prayitno Ige/Liputan6.com)

"Sosok yang rendah hati dia baik sekali dengan fansnya. Dengan senang hati dia tanda tangani kaos saya. Dia sangat humble," ujarnya.

Seperti diketahui Manny Pacquiao dan Chris John sedang menjalani syuting iklan di beberapa tempat. Chris John sempat syuting dengan Pacman di Lereng Merapi untuk produk jamu. (Ary/Wnd)

Baca Juga:
Duel Pacquiao vs Chris John di Lereng Gunung Merapi
Manny Pacquiao Ngebet Bertemu Presiden Jokowi
Pacquiao Siapkan Balas Dendam ke Mayweather

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.