Sukses

Dibuang, Podolski Tetap Doakan Arsenal

Lukas Podolski masih menghormati Arsenal.

Liputan6.com, Istanbul - Lukas Podolski resmi bergabung dengan klub raksasa Turki, Galatasaray di musim 2015/2016 hingga tahun ke depan. Meski demikian ia tetap menyampaikan salam perpisahan bagi mantan klubnya, Arsenal.

Padahal pemain Timnas Jerman tersebut 'terbuang' dari skuat The Gunners di musim 2014/2015. Namun ia tetap mendoakan skuat asuhan Arsene Wenger itu agar dapat meraih gelar Liga Inggris.
Gelandang Arsenal Santi Cazorla (kanan) mengucapkan selamat kepada Lukas Podolski (kiri) saat merayakan gol kedua melawan Olympiakos FC pada pertandingan Liga Champions di Stadion Emirates, London, 3 Oktober 2012. (Foto AFP / Glyn Kirk)
"Dalam tiga tahun terakhir saya merasa senang dapat bekerja sama dengan orang-orang yang luar biasa di Arsenal. Saya ingin berterima kasih pada semua orang dari staf di belakang layar hingga manajer dan rekan se-tim saya, yang telah banyak membantu saya," ucap Podolski dalam akun twitter pribadinya.

"Fans terbaik di Inggris, yang sudah mendukung saya dan tim, kalian akan selalu mendapat tempat spesial di hati saya dan saya akan selalu menjadi seorang Gunner!" jelas Podolski.
Saya Harus Bicara dengan Wenger
Podolski bergabung dengan Arsenal setelah diboyong dari FC Koln pada musim 2012/2013. Sepanjang kariernya bersama The Gunners ia baru berhasil menyumbangkan satu Piala FA.

Arsenal sendiri baru mengakhiri paceklik gelarnya pada musim 2013/2014 setelah meraih Piala FA. Raihan gelar Liga Premier The Gunners sendiri terakhir didapat pada musim 2003/2004 lalu.

"Saya yakin musim depan Arsenal akan merebut gelar Liga Premier dan saya akan tetap menyaksikannya sebagai fans! COYG," ujarnya berharap. (Ton/Ary)

Baca Juga:
6 Transfer Terburuk Dunia Sepak Bola Sepanjang Masa
MU dan Madrid Sepakati Transfer De Gea
Menganggur 6 Bulan, Arda Turan Kesulitan di Barcelona

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini