Sukses

Lampard Sudah Gatal Bertarung dengan Gerrard di MLS

Lampard dan Gerrard akan kembali bertarung di lapangan hijau ketika LA Galaxy menghadapi New York City FC pada 23 Agustus 2015.

Liputan6.com, New York - Bagi Frank Lampard, keputusannya untuk bermain di Mayor League Soccer (MLS) bersama New York City FC tidak ada ruginya. Sebab, dia bisa menghadapi rival sekaligus rekannya di Liga Premier Inggris, Steven Gerrard.

Gerrard telah memutuskan untuk meninggalkan Liverpool dan bergabung dengan LA Galaxy. Legenda The Reds itu sempat mengatakan, dirinya ingin meniru kesuksesan legenda Manchester United, David Beckham bersama LA Galaxy.

PAUL ELLIS / AFP

Lampard dan Gerrard akan kembali bertarung di lapangan hijau ketika LA Galaxy menghadapi New York City FC pada 23 Agustus 2015. Pertempuran itu sudah sangat dinantikan oleh gelandang yang musim lalu dipinjamkan ke Manchester City.

"Saya tidak bisa menunggu. Sepanjang karier, saya dan Gerrard sudah saling berhadapan berkali-kali. Pada satu saat, sepertinya kami bermain sepuluh kali dalam semusim, termasuk di Liga Champions," imbuh Lampard, seperti dikutip dari Goal.

"New York City dan LA Galaxy merupakan klub yang sangat besar. Memiliki kesempatan untuk bermain melawan Gerrard merupakan hal besar. Saya sudah siap untuk pertandingan itu," sambung gelandang yang sudah berusia 37 tahun tersebut.

Bersambung ke halaman selanjutnya --->

 


* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

2

Legenda Chelsea tersebut menambahkan, dirinya selalu menghormati gaya permainan hingga kepemimpinan Gerrard selama berkiprah di Liverpool.

"Saya senang dia bergabung di MLS. Secara keseluruhan, ini sangat bagus untuk MLS," papar pria kelahiran London, Inggris tersebut.

Steven Gerrard (Reuters / Carl Recine)

Di New York City, Lampard juga satu tim dengan mantan penyerang Barcelona, David Villa dan eks gelandang Juventus, Andrea Pirlo. (Cak/Tho)

Baca juga:

WBO Cabut Gelar Juara Mayweather yang Didapat dari Pacquiao

6 Winger Ini Bisa Gantikan Posisi Angel Di Maria di MU

Radja Nainggolan Ingin Buru-buru "Mudik" ke Indonesia

Intip Statistik Gelandang Anyar Barcelona, Arda Turan di Sini!

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Frank Lampard adalah eks pemain sepak bola yang pernah membela beberapa klub. Kini, ia menjadi seorang pelatih di Everton
    Frank Lampard adalah eks pemain sepak bola yang pernah membela beberapa klub. Kini, ia menjadi seorang pelatih di Everton

    Frank Lampard

  • Steven Gerrard adalah eks pemain sepak bola yang pernah membela beberapa klub. Kini, ia menjadi seorang pelatih di Aston Villa
    Steven Gerrard adalah eks pemain sepak bola yang pernah membela beberapa klub. Kini, ia menjadi seorang pelatih di Aston Villa

    Steven Gerrard

  • MLS

Video Terkini