Sukses

Sukses Gaet Winger MU, Fenerbahce Incar Kiper Meksiko

Fenerbahce banyak merekrut pemain jelang musim 2015/2016.

Liputan6.com, Istanbul - Klub raksasa Turki, Fenerbahce, benar-benar mempersiapkan diri menghadapi musim 2015/2016. Setelah sukses menggandeng winger Manchester United (MU), Luis Nani, Fenerbahce kini mengincar kiper Malaga, Guillermo Ochoa.

Ochoa sendiri memang sudah menyatakan niatnya untuk meninggalkan Malaga karena jam bermain yang sangat minim. Bahkan, sejak didatangkan pada awal musim 2014/2015, ia belum bermain bagi Malaga.

"Kami tahu, Ochoa ingin pergi, jadi kami sudah memegang kunci di tangan kami. Mari kita tunggu waktu dan harga yang cocok," ungkap Direktur Olahraga Fenerbahce, Giuliano Terraneo, seperti dilansir Football-Espana.

Niat Fenerbahce untuk merekrut kiper timnas Meksiko tersebut kemungkinan akan berjalan mulus. Sang Presiden, Ricardo Pelaez, sudah memberi restu untuk memboyong Ochoa.

Performa Ochoa bersama tim nasional Meksiko pada Piala Dunia 2014 lalu banyak menyita perhatian klub-klub besar. Bahkan Real Madrid, Barcelona, dan Liverpool sempat dikabarkan berebut tanda tangan kiper 29 tahun itu. (Ton/ Vid)

Baca Juga:

Kapten Barcelona Komentari Transfer Ramos ke MU

Demi Moto GP, Sirkuit Sentul Dipermak Desainer Sirkuit Dunia

Lewat Adu Penalti, Chile Kubur Mimpi Messi dan Argentina

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.