Sukses

Gerrard Resmi Diperkenalkan ke Fans LA Galaxy

Acara perkenalan Gerrard dilakukan pada jeda laga antara LA Galaxy melawan Toronto FC.

Liputan6.com, Los Angeles - Hari Sabtu (4/7/2015) atau Minggu pagi WIB merupakan hari spesial bagi Steven Gerrard. Pasalnya, legenda Liverpool itu resmi diperkenalkan secara resmi pada suporter LA Galaxy.

Acara perkenalan Gerrard dilakukan pada jeda laga antara LA Galaxy melawan Toronto FC. Selain diperkenalkan, Gerrard juga memberikan pidato singkat di depan 27 ribu suporter yang memadati StubHub Centre.

"Sangat menyenangkan bisa berada di sini. Saya tidak sabar memakai sepatu dan bermain di depan kalian semua," ujar Gerrard yang disambut tepuk riuh penonton seperti dilansir Skysports.

"Jujur saya ingin langsung bermain malam ini. Menanti laga perdana terasa sangat lama," ujar mantan kapten timnas Inggris tersebut.

Los Angeles Galaxy midfielder Steven Gerrard is unveiled

Rencananya Gerrard akan menjalani debut pada 11 Juli mendatang. Yakni saat laga uji coba melawan Club America.

"Kita punya tim yang hebat saat ini. Saya hanya menambah sedikit kekuatan. Saya yakin masa depan klub ini sangat cerah," ujar Gerrard. (Vid/ Def)

Baca Juga:

7 Data dan Fakta Menarik Pasca Chile Juara Copa Amerika 2015

Mimpi Yang Terwujud Bagi Claudio Bravo

[Vidal: Rakyat Chile Butuh Gelar Copa Amerika!](2266018

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Steven Gerrard adalah eks pemain sepak bola yang pernah membela beberapa klub. Kini, ia menjadi seorang pelatih di Aston Villa
    Steven Gerrard adalah eks pemain sepak bola yang pernah membela beberapa klub. Kini, ia menjadi seorang pelatih di Aston Villa

    Steven Gerrard

  • Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana
    Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana

    Liverpool

  • LA Galaxy

  • MLS

Video Terkini