Sukses

Hafal Lagu, Alexis Sanchez Ternyata Penggemar One Direction

Kegiatan Alexis Sanchez berkaraoke tak lain demi refreshing saat Copa America 2015.

Liputan6.com, Santiago de Chile - Boy band asal Inggris, One Direction diketahui memiliki banyak fans yang tersebar di seluruh dunia, tak terkecuali negara seperti Chile. Oleh karena itu, tak perlu terkejut ketika bintang sepak bola Chile, Alexis Sanchez juga menggemari One Direction.

Dalam sebuah video singkat yang diunggah Sanchez di akun media sosial Instagram, terlihat winger Arsenal itu bernyanyi. Sanchez hafal dengan lirik lagu One Direction berjudul 'More Than This'.

Tanpa malu-malu, mantan pemain Barcelona ini bernyanyi di ruang karaoke sambil bergaya seperti layaknya penyanyi sungguhan. Sanchez terlihat tak canggung dan lancar menyanyikan tembang milik One Direction.

Aksi Sanchez berkaraoke ria diakuinya sebagai salah satu bentuk refreshing bersama Timnas Chile. Maklum, sebagai tuan rumah Copa America 2015, pemain berusia 26 tahun ini dituntut bisa membawa Chile menjadi juara.

Lanjut ke halaman berikutnya>>>

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Video Alexis Sanchez Bernyanyi One Direction

Hingga saat ini, Chile mampu lolos ke babak semifinal Copa America 2015. Chile bertemu dengan Peru pada 30 Juni 2015 demi memperebutkan tiket ke partai puncak. (Wnd/Def)

Di bawah ini video Alexis Sanchez menyanyikan lagu One Direction:

">

Baca Juga:

Gagal di Copa Amerika, Dunga Enggan Salahkan Neymar

Barca Dan Real Madrid Berebut Wonderkid Muslim Jerman

9 Transfer Mengejutkan MU Sepanjang Masa

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini