Sukses

Kerap Colek Bokong Lawan, Bek Chile Punya Kelainan?

Selain Cavani, Suarez dan Higuain juga menjadi korban aksi tak senonoh Jara.

Liputan6.com, Santiago de Chile - Nama Gonzalo Jara dalam beberapa hari belakangan ini terus menjadi perbincangan di kalangan pencinta sepak bola dunia. Hal itu tentu saja berkat aksi kotor dan kontroversial yang ditunjukkan bek internasional Chile dalam laga Copa America 2015 melawan Uruguay.

Jara melakukan tindakan tak senonoh kepada striker internasional Uruguay, Edinson Cavani dalam laga penyisihan grup Copa America 2015 di Chile. Jara dengan sengaja mencolek bokong Cavani bahkan juga mengarahkan jarinya ke area yang lebih sensitif.

Aksi Jara itu memancing emosi Cavani, yang akhirnya malah dikartu merah wasit dan membuat Uruguay disingkirkan Chile. Dan baru terungkap bahwa aksi tak senonoh yang dilakukan Jara kepada pemain lawan bukan pertama kalinya dia perbuat, malah boleh jadi kerap dilakukannya.

Hal itu terbukti ketika Jara juga tertangkap kamera sengaja memegang area kemaluan milik striker Uruguay, Luis Suarez dalam sebuah pertandingan pada 2013. Kala itu, Jara dan Suarez terlibat gesekan cukup sengit, karena kesal mantan pemain Liverpool itu bahkan mencuri-curi kesempatan untuk memukul bek Mainz tersebut. 

Bersambung ke halaman selanjutnya>>>

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

2

Tak sampai di situ, pada 2012, Jara juga melakukan teknik kotor itu kepada bomber Argentina, Gonzalo Higuain. Insiden itu terjadi dalam laga kualifikasi Piala Dunia, dan membuat Higuain begitu murka pada Jara.

Banyak yang meyakini, Jara menggunakan cara tak senonoh untuk memprovokasi lawan demi keuntungan timnya. Akan tetapi, tak sedikit juga yang curiga bahwa aksi kotor Jara itu mengindikasikan dia memiliki kelainan seksual. Hal semacam itu juga akan dianggap sebagai sebuah pelecehan seksual, yang tentu mengorbankan reputasinya sebagai pemain internasional. (Wnd/Vid) 

Di bawah ini video aksi kotor Gonzalo Jara terhadap Gonzalo Higuain:

"> 

Baca Juga:

5 Pesepakbola Eropa Ini Pilih Indonesia Sebagai Tempat Berlibur

PSSI Curiga Turnamen Tim Transisi Pakai Dana APBN

Gelandang Barca Nantikan Performa Falcao yang Sesungguhnya

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini