Sukses

Pensiun Setahun, Legenda Brasil Kembali Beraksi

Rivaldo berubah pikiran karena prihatin melihat kondisi klubnya.

Liputan6.com, Rio De Janeiro - Legenda Brasil Rivaldo membuat keputusan mengejutkan pekan ini. Ia memutuskan untuk kembali merumput setelah resmi gantung sepatu pada Maret tahun lalu.

Menariknya pemain berusia 43 tahun itu akan kembali membela Mogi Mirim. Padahal di klub ini ia menjabat sebagai Presiden.

Rivaldo berubah pikiran karena prihatin melihat kondisi klubnya. Maklum saat ini mereka terpuruk di dasar klasemen Liga Brasil Seri B karena hanya mengumpulkan tiga poin dari delapan laga.

"Setelah berpikir, menganalisa, dan melalui pro dan kontra saya memutuskan kembali ke Mogi Mirim. Saya percaya dengan pengalaman yang saya miliki mampu membantu klub melewati masa yang menyedihkan ini," ujar Rivaldo seperti dilansir Goal.

"Sekali lagi saya mengorbankan keluarga untuk klub ini. Namun saya berharap bisa mengembalikan klub ke posisi terhormat."

Meski sudah setahun lebih tidak merumput, namun mantan pemain Barcelona, AC Milan, dan Olympiacos itu yakin kondisinya tetap prima.

"Kita lihat nanti sejauh mana lutut saya kuat saat latihan. Tapi saya kembali untuk membantu klub ini dari situasi yang sulit," ujarnya. (Vid / Ian)

Baca Juga

5 Atlet Wanita Muslim Top Sepanjang Masa

Skuat Lengkap Pemain Muslim Top di Eropa

5 Klub Eropa Ini Bangun Masjid di Dalam Stadionnya

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini