Sukses

Pemain Masa Depan Inggris Tak Pedulikan Kritik Mourinho

Loftus-Cheek disebut-sebut sebagai salah satu pemain masa depan Inggris.

Liputan6.com, London - Pemain muda Chelsea, Ruben Loftus-Cheek, menanggapi dengan tenang kritikan manajernya Jose Mourinho. Manajer berkebangsaan Portugal itu menilai penampilan salah satu pemain timnas Inggris U-21 ini kurang bekerja keras.

Pelatih berjuluk The Special One itu melontarkan kritik layaknya sengatan lebah. Mourinho menyebut penampilan Loftus-Cheek pas-pasan bahkan cenderung kurang mampu menunjukkan kekuatan penuh dalam pertandingan pramusim di Australia.

Loftus-Cheek tidak langsung ciut setelah mendengar kritikan itu. Pemain muda itu bahkan menyebut kritik dari manajer The Blues tersebut sebagai pemicu untuk tampil lebih trengginas di musim depan.

"Saya mendengar dan mencamkan apa yang dikatakan manajer, dan saya terus terpacu tampil lebih baik, dan lebih baik lagi jika memang ingin membela Chelsea," kata pemain berusia 19 tahun ini sebagaimana dikutip dari laman Mirror, Selasa (23/6/2015).

"Bagi saya, kritik itu mengingatkan bahwa saya masih harus bekerja keras bila ingin bergabung dalam tim inti. Saya akan mendengarkan dia dan belajar dari dia setiap waktu. Saya benar-benar ingin bekerja lebih keras sekarang."

Ruben Loftus-Cheek (AFP)

Mengenai masa depannya di Chelsea, ia berjanji untuk bersaing agar dapat masuk ke skuat inti Chelsea.

"Saya ingin bekerja lebih keras, saya percaya bahwa jika saya bekerja keras maka harapan dapat terwujud."

Loftus-Cheek disebut-sebut sebagai salah satu pemain masa depan Inggris. Ia punya kekuatan fisik yang mumpuni dan tangguh dalam melakukan terobosan ke jantung pertahanan musuh. (Ian/Ary)

 

Baca Juga

5 Atlet Wanita Muslim Top Sepanjang Masa

Skuat Lengkap Pemain Muslim Top di Eropa

5 Klub Eropa Ini Bangun Masjid di Dalam Stadionnya

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.