Sukses

Fenerbahce Incar Winger MU

Luis Nani mulai tersingkir dari skuat utama Manchester United.

Liputan6.com, Istanbul - Klub raksasa Turki, Fenerbahce, berniat untuk mendatangkan winger Manchester United, Luis Nani. Pria asal Portugal itu akan ditawari kontrak jangka panjang, yakni empat tahun oleh Fenerbahce.

Dikabarkan Fenerbahce siap menawarkan gaji yang cukup tinggi untuk Nani. Rencananya nanti pemakai nomor punggung 17 MU itu akan digaji 55ribu pound per pekan atau Rp 1 miliar.

Niat runner up Liga Turki musim 2014/2015 itu untuk merekrut pemain Timnas Portugal itu kemungkinan akan berjalan mulus. Karena pria berusia 28 tahun mulai tersisih dari skuat utama Setan Merah.

Pada musim 2014/2015, Nani dipinjamkan MU ke Sporting Lisbon. Bahkan musim sebelumnya, Nani hanya mencatat 11 penampilan di Liga Premier bersama The Red Devils.

Jika Nani jadi bergabung dengan Fenerbahce tentu akan menambah daya serang tim tersebut. Saat ini di skuat Fenerbahce ada pemain asal Portugal lainnya, Raul Meireles dan Bruno Alves. (Ton/Ary)


Baca Juga:

5 Klub Eropa Ini Bangun Masjid di Dalam Stadionnya
5 Atlet Wanita Muslim Top Sepanjang Masa
Gara-gara Sanksi FIFA, Manchester City Batal ke Indonesia

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.