Liverpool Resmi Datangkan Bek Tangguh Timnas Inggris

Oleh Arry Anggadha pada 20 Jun 2015, 21:18 WIB
Diperbarui 20 Jun 2015, 21:18 WIB
Bek Anyar Liverpool Joe Gomez
Perbesar
Bek Anyar Liverpool Joe Gomez (liverpoollfc)

Liputan6.com, Liverpool - Liverpool resmi mendatangkan pemain keempat. Pemain anyar yang didatangkan ke Anfield kali ini adalah bek berusia 18 tahun, Joe Gomez.

Kabarnya, pemain Timnas Inggris U-19 itu didatangkan dari Charlton Athletic dengan mahar sekitar 3,5 juta pounds atau sekitar Rp 74 miliar. Harga ini sesuai dengan klausul kontrak Gomez.

Bek Anyar Liverpool Joe Gomez (liverpoollfc)

Musim lalu, Gomez tampil sebanyak 24 kali membela Charlton. Pemain muda ini tak hanya piawai sebagai bek tengah, tapi juga dapat ditempatkan sebagai fullback.

"Ini mimpi yang menjadi kenyataan," kata Gomez kepada Liverpoollfc. "Klub ini memiliki sejarah yang besar dan saya selalu mengikutinya sejak kecil."

Bek Anyar Liverpool Joe Gomez (liverpoollfc)

"Permainan Liverpool cocok dengan gaya permainan saya. Dan saya akan bermain lebih baik di sini."

Gomez menjadi pemain anyar Liverpool keempat yang telah didatangkan ke Anfield. Sebelumnya, The Reds telah mendatangkan James Milner, Danny Ings, dan kiper Adam Bogdan.

Bek Anyar Liverpool Joe Gomez (liverpoollfc)

Selain Gomez, Liverpool juga terus gencar mengincar sejumlah pemain top untuk mengembalikan performa yang anjlok musim lalu. Saat ini, Liverpool tengah bersaing dengan Manchester United untuk mendatangkan bek Nathaniel Clyne. (Ary/Ian)


Baca Juga:
3 Atlet Top Dunia Memutuskan Jadi Mualaf
Bulan Ramadan yang Spesial Bagi Bek Sayap Persib
Kemenpora Tidak Mau Terjebak Info Match Fixing

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya