Sukses

Rossi: Akan Menarik Melihat Stoner Balapan Lagi

Stoner sempat ikut tes di Sirkuit Katalunya

Liputan6.com, Katalunya - Mantan rider Ducati, Casey Stoner, menjalani sebuah tes bersama Honda di Sirkuit Katalunya pada awal pekan ini. Hal itu semakin menyiratkan potensi Stoner bakal kembali ke ajang balap MotoGP setelah memutuskan pension akhir tahun 2012.

Rider Movistar Yamaha, Valentino Rossi, menanggapi tentang kemungkinan Stoner kembali menunggangi motor di kelas premier. Menurut Rossi, akan sangat menarik melihat Stoner kembali ke ajang MotoGp, meskipun saat ini sudah banyak pembalap lain yang tak kalah hebat.

"Stoner, tak perlu diragukan lagi adalah salah satu rider terbaik di MotoGP dalam beberapa tahun terakhir. Dia seorang juara, dia memenangi balapan. Dia selalu bertarung untuk podium, baik ketika bersama Ducati maupun Honda," ujar Rossi, seperti dilansir Crash. 

Dan dari 64 rekening tersebut, terselip nama Valentino Rossi dan Fernando Alonso.

Namun, sambil bercanda, pembalap asal Italia ini mengatakan bahwa di kelas MotoGP sudah banyak pembalap hebat, sehingga persaingan akan kian bertambah. Rossi berseloroh, kembalinya Stoner bisa membuatnya perlu berusaha lebih keras untuk menjadi juara dunia lagi.

"Saya pikir kami telah cukup memiliki rider cepat untuk menjadi juara. Itu bagian dari leluconnya, tapi tentu saja akan menjadi menarik jika dia kembali," kata pembalap yang dijuluki The Doctor ini.

"Tapi Anda tahu, Casey telah cukup lama tidak ikut balapan, jadi tak ada perasaan lebih bahwa dia bisa kembali ke MotoGP. Tapi, tentu akan sangat menarik, melihat potensi Stoner bersama Honda di Suzuka 8 hours, karena dia membalap bersama rider MotoGP lainnya," paparnya. (Wnd/Ary)

Baca juga: 

Striker Dortmund Berniat Gabung Napoli

Jadwal MU di Liga Premier 2015-16: Sulit Sejak Pekan Pertama

6 Pemain Penentu Kemenangan di Liga Premier Inggris Musim Depan

Petr Cech Pilih Gabung Arsenal Ketimbang MU

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini