Gomez Selangkah Lagi Jadi Transfer Keempat Liverpool

Oleh Defri Saefullah pada 18 Jun 2015, 20:36 WIB
Diperbarui 18 Jun 2015, 20:36 WIB
Gomez Selangkah Lagi Jadi Transfer Keempat Liverpool
Perbesar
x

Liputan6.com, Liverpool: Liverpool selangkah lagi mendapatkan pemain baru keempatnya musim ini. Seperti dilansir Daily Star, Liverpool segera mengikat bek 18 tahun asal Charlton Athletic, Joe Gomez.

Dia menjadi pemain baru keempat Liverpool setelah James Milner, Danny Ings dan Adam Bogdan. Dikabarkan, "The Reds" memboyong bek yang juga memperkuat timnas Inggris U-19 ini dengan transfer 3,5 juta pounds. Ini sesuai klausul kontraknya.

Besok, Gomez bakal melakoni tes medis di Liverpool. Liverpool sendiri juga bakal membicarakan hal detail terkait kontrak pemain barunya itu dengan Charlton. Diharapkan, transfer ini sudah rampung pekan depan.

Diboyongnya Gomez menjadi sinyal bakal dilepasnya bek Liverpool, Sebastian Coates ke Sunderland. Coates dikabarkan bakal dilepas dengan transfer 4 juta pounds. Ini menjadi kelanjutan dari sukses dirinya yang dipinjamkan ke Sunderland musim lalu.

Selain Gomez, Liverpool juga masih berminat untuk mendatangkan bek Southampton Nathaniel Clyne. Namun "The Reds" harus bersabar karena tawaran 10 juta pounds yang diajukan Liverpool sempat ditolak. Selain itu, Liverpool harus bersaing dengan MU. (Def/Ary)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya