Sukses

Gagal Dapat Cuadrado, Inter Lirik Pemain MU

Mancini butuh sayap berkualitas untuk membangkitkan prestasi Inter.

Liputan6.com, Milan- Inter Milan tertarik merekrut winger Manchestr United Luis Nani pada bursa transfer musim panas nanti. Nani jadi alternatif karena sulit memboyong Juan Cuadrado dari Chelsea.

Pelatih Inter Roberto Mancini memang telah meminta manajemen tim mendatangkan beberapa pemain top terutama di sektor sayap. Mancini sangat butuh winger hebat guna menyukseskan formasi yang diusungnya.

Awalnya Mancini menjadikan Cuadrado buruan utama. Namun sangat sulit merekrut pemain Kolombia itu. Chelsea tidak mau melepas Cuadrado yang baru bergabung enam bulan.

Kondisi ini memaksa Mancini menyiapkan kandidat lain untuk diboyong. Menurut media Portugal, A Bola, salah satu kandidat pengganti Cuadrado adalah Nani.

Inter punya peluang bagus mendapatkan pemain 28 tahun ini. Pasalnya Nani tak masuk perencanaan manajer MU Louis van Gaal. Musim 2014-2015, Nani dipinjamkan MU ke Sporting Lisbon.

Meski tampil bagus selama masa pemainjaman, pria Portugal itu tetap tidak akan masuk skuat MU musim depan. Setan Merah sudah punya banyak pemain sayap. Belum lagi mereka berniat memboyong Gareth Bale dari Real Madrid. (Tho/Def)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini