Sukses

Jadi Penentu Kemenangan, Ini Komentar Ihsan Maulana

Ihsan membantu Indonesia merebut medali emas pertama dari cabang bulutangkis.

Liputan6.com, Singapura- Ihsan Maulana senang bukan main setelah menjadi pahlawan keberhasilan tim bulutangkis beregu putra Indonesia merebut medali emas SEA Games 2015. Ia mengaku momen-momen emas selama di Singapura tak terlupakan.

Pada partai final bulutangkis beregu putra, Ihsan jadi penentu kemenangan 3-2 atas Thailand. Ihsan secara dramatis mengalahkan pebulutangkis Thailand Suppanyu Avihingsanon lewat rubber set.
 
Sehari sebelumnya (11/6/2015), Ihsan juga menjadi penentu kemenangan di semifinal lawan Malaysia. Ia mengalahkan  Muhammad Arif Abdul Latif dua set langsung juga pada partai terakhir.
 Ihsan Maulana Mustofa Jadi Penentu Emas Bulutangkis Beregu Putra (Liputan6.com/Helmi)
"Kemenangan ini tidak akan saya lupakan. Saya persembahkan emas ini untuk masyarakat Indonesia, keluarga, dan teman-teman yang selalu mendukung dan ingin saya menjadi pahlawan," ujar Ihsan usai pertandingan.
 
"Memang ada beban tapi saya bawa semangat aja. Lagipula sejak awal saya selalu berpikir positif," katanya antusias. (Tho/Ary)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini