Sukses

Pemain Timnas U-23 Ogah Anggap Enteng Filipina

Indonesia harus menang besar lawan Filipina malam nanti agar bisa incar hasil imbang di laga terakhir grup A.

Liputan6.com, Singapura - Timnas Indonesia U-23 akan menantang Filipina dalam laga ketiga grup A SEA Games 2015 nanti malam di  Stadion Jalan Besar. Tiga angka wajib dipetik Garuda Muda jika ingin menjaga kans lolos ke semifinal.

Saat ini Indonesia berada di peringkat ketiga klasemen grup A. Yandi Sofyan dan kawan-kawan mengoleksi tiga angka dari dua laga.Sementara Singapura berada di peringkat kedua dengan enam angka dari tiga laga. Namun posisi mereka bisa tergeser jika nanti malam Indonesia mengatasi Filipina.

Artinya Indonesia harus mengambil tiga angka dari Filipina dengan skor yang besar. Sehingga pada laga terakhir lawan tuan rumah, Indonesia hanya butuh hasil imbang untuk lolos.

"Kami sangat siap dan optimis untuk menang di laga lawan Filipina. Kami bersyukur tidak ada pemain yang cedera," kata striker timnas Yandi Sofyan pada Liputan6.com.

"Meski demikian kami tak boleh menganggap remeh Filipina. Kita lihat saja di lapangan nanti," ujarnya menambahkan. (Vid/Def)



* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini