Sukses

Gagal di Indonesia Open, Hendra/Ahsan Fokus ke Kejuaraan Dunia

"Masih ada waktu dua bulan membenahi yang kurang-kurang karena seperti Korea dan Tiongkok sudah bagus," kata Mohammad Ahsan.

Liputan6.com, Jakarta - Hendra Setiawan/Mohammad Ahsan langsung fokus ke Kejuaraan Dunia setelah gagal lolos ke final BCA Indonesia Open Superseries Premier 2015. Ganda putra andalan Indonesia itu berharap bisa memperbaiki performanya dan meraih gelar seperti dua tahun silam.

Kejuaraan Dunia 2015 akan berlangsung di Indonesia pada Agustus mendatang. Baik Hendra maupun Ahsan mengatakan akan membenahi segala kekurangan mereka. Apalagi, kekuatan di ganda putra boleh dibilang kini merata.

"Masih ada waktu dua bulan membenahi yang kurang-kurang karena seperti Korea dan Tiongkok sudah bagus. Jadi kami tidak boleh lengah," kata Ahsan usai pertandingan di Istora Senayan, Jakarta, Sabtu (6/6/2015) malam WIB.

"Seperti kata Ahsan, sekarang ini kekuatan di ganda putra sudah jauh lebih merata, jadi tidak mudah. Dibanding tiga tahun lalu mungkin lebih mudah, ketimbang sekarang," tambah Hendra.

Hendra gagal lolos ke final setelah kalah dari pasangan Tiongkok, Fu Haifeng/Zhang Nan. Hendra/Ahsan menyerah rubber game 20-22, 21-18, dan 15-21.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.