Sukses

BCA Indonesia Open: Febe Susul Linda Ke Babak Kedua

Di babak selanjutnya Febe masih menunggu lawan antara Sung Ji Hyun dengan Yip Pu Yin.

Liputan6.com, Jakarta Maria Febe Kusumastuti menyusul langkah Linda Wenifanetri lolos ke babak dua BCA Indonesia Open Super Series Premier 2015.  Febe melaju usai mengalahkan sesama pemain Indonesia, Ruselli Hartawan. dua game langsung, 21-19 dan 21-14.

“Main hari ini saya lebih percaya diri dibanding sebelumnya. Kalau dulu saya sempat agak takut-takut mainnya. Tapi, sekarang latihan juga sudah cukup. Hasil pertandingan kemarin-kemarin yang cukup baik juga menambah kepercayaan diri saya. Selain itu saya juga ada perasaan nggak mau kalah sama junior,” kata Febe.

Febe sendiri sebelumnya pernah kalah dari Ruselli, yaitu pada Yonex-Sunrise Indonesian Masters 2014. Ia kalah rubber game dengan skor 15-21, 21-8 dan 16-21.

Selanjutnya di babak dua, Febe masih menunggu lawan antara Sung Ji Hyun, Korea dengan Yip Pu Yin, Hong Kong.

“Sama Yip Pu Yin saya pernah ketemu, sama Sung Ji Hyun juga. Kemarin pas Superliga sempat latihan bareng Sung Ji Hyun juga, jadi sedikit banyak sudah tau juga permainannya dia gimana,” kata Febe lagi.

Sayang langkah Febe dan Linda tak berhasil diikuti Adrianti Firdasari. Firda kalah dari pemain Jepang, Minatsu Mitani, 18-21 dan 15-21.

 

Baca juga:

Demi Madrid, Striker Juve Ingin Tumbangkan Barcelona

Messi: Saya Ingin Balas Jasa Barcelona

Chiellini: Messi Dewa Sepak Bola

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini